Logo kotaperwira.com

Jarwo Mik Jabrik, Pemain Sirkus Akrobatik dari Purbalingga

Purbalingga – Sirkus Akrobatik seringkali kita lihat dengan berbagai macam atraksi yang menegangkan, menghebohkan dan penuh ketakjuban. Kini Sirkus Akrobatik bisa kita saksikan dengan penuh takjub dan tawa yaitu Sirkus Akrobatik yang dimainkan oleh salah seorang pesirkus asal Purbalingga yaitu Mik Jabrig.

Mik Jabrig merupakan sosok pesirkus yang penuh kelucuan sehingga Mik Jabrig mampu menghipnotis seluruh penggemarnya, atraksi apapun yang dia mainkan meskipun kelihatanya menegangkan tetapi Mik Jabrig juga bisa membuat semua orang yang menyaksikannya tertawa terbahak-bahak.

Dengan berbagai atraksi yang Mik Jabrig mainkan mulai dari main sepeda roda satu, mandi api, balancing (keseimbangan) membengkokan besi pakai leher, mengangkat orang dengan bambu menggunakan kepala dan gigi, menarik bis dan kapal feri pakai rambut dan gigi. “Permainan saya ini murni dan nyata, dan saya bisa buktikan semua ini.” ujar Mik Jabrig, saat ditemui di kediamanya, Purbalingga, Jawa Tengah, Minggu (7/8).

Jarwo Mik Jabrik Pemain Sirkus Asal Purbalingga

Jarwo Mik Jabrik Pemain Sirkus Asal Purbalingga

“Saya bersama crew sudah melanglang buana memperkenalkan Sirkus Akrobatik dengan keahlian yang saya miliki mulai dari Pulau Jawa, Bali, Kalimantan, Batam dan Singapura, semua ini juga berkat kerja keras saya bersama crew sehingga saya bisa sehebat ini hingga saya bisa dipanggil ke Batam-Singapura di Pantai Okarina, saya sangat bersyukur pada Yang Maha Kuasa saya diberikan kelebihan yang luar biasa.” jelas Sujarwo, nama asli dari Jarwo Mik Jabrig.

Selain itu juga Mik Jabrig telah banyak dilirik oleh media baik media elektronik TV, Mik Jabrig mengikuti acara Buka Mata Buka Telinga (RCTI), Pentas Juta Aksi (Indosiar), Gong Show (Trans TV) juara I (dua kali berturut-turut), Empat Mata (Trans TV) dan Sirkus Spekta (RCTI) juara III. Berbagai media sudah banyak meliriknya dengan berbagai atraksi Mik Jabrig telah mampu mengguncang dan menghipnotis para penggemarnya.

Dengan kehebatan, keahlian, ketrampilan, keramahan, dan kelucuan yang Mik Jabrig miliki hingga kini menjadi terkenal dan di sanjung banyak orang mulai dari anak-anak hingga orang tua terutama ibu-ibu, mereka semua salut terhadapnya. “Saya bersyukur sekali dengan keahlian, ketrampilan dan kelucuan yang saya miliki saya mampu menghibur orang banyak.” katanya sambil tersenyum.

Meskipun Mik Jabrig sudah ahli dalam memainkan Sirkus Akrobatik ternyata Mik Jabrig juga pernah mengalami patah tulang di bagian tangan saat naik sepeda setinggi 2,5 m dan tergelincir kakinya saat bermain balancing. Ternyata bermain sirkus tidak semudah dengan apa yang kita lihat. “Itulah Sirkus Akrobatik menegangkan tapi bisa tertawa juga.” pungkas Mik Jabrig sambil tertawa lebar.

Jarwo Mik Jabrig menegaskan, “Permainan saya ini murni dan nyata, (permainanya murni, ditonton menegangkan dan itu nyata) sampai orang penasaran. Permainan saya ini spektakuler dan luar biasa, dan nanti saya bersama keluarga akan membuat permainan yang lebih spektakuler karena tidak hanya saya yang akan bermain tetapi saya, istri dan keempat anak saya akan saya libatkan, tunggu saja pertunjukan yang sangat spektakuler saya bersama keluarga.”

Bila anda berminat dan ingin langsung melihat pertunjukan Mik Jabrig atau ingin mengundang Mik Jabrig langsung saja menghubungi Ronaldo W (HP 087878367541)

Biodata Mik Jabrig

  • Nama : Sujarwo
  • Panggilan : Jarwo Mik Jabrig
  • Tempat, tanggal lahir : Kalapacung, 16 Agustus 1967
  • Alamat : Desa Kalapacung RTt 01 RW02, Kecamatan Bobotsari, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengan, 53353
  • Istri : Satirah (38 th)
  • Anak : Tulus Agustino (22 th), Dwi Sampurno (17 th), Anteng Prabowo (14 th), Dinar Sandi Nayoan (7 th)
Tags: , , , , , ,  , jarwo mick jabrigbatam dalam angkaBRI Purbalinggajarwo mik jabrikmick jabrigmick jabrikJarwo mick jabrikVideo jarwo mcik jabrikjarwo mix jabrikjarwo mik jabrik sirkus spekta indonesia
Source: Promosi News

Leave a Reply

close(x)
Pasang Iklan