Logo kotaperwira.com

Hello Band "Dikibuli" Penggemar di Purbalingga

Purbalingga – Group Hello Band dibuat kesal, pasalnya seorang penggemar yang mengaku sedang sakit kanker dan minta dijenguk ternyata bohong belaka. Alamat yang diberikan melalui sms ternyata tidak ditemukan. “Ya dak papalah, mungkin alamatnya saja yang belum ketemu,” ujar Widy, vokalis Helo Band usai manggung di alun-alun Purbalingga, Minggu (17/07).

Menurut Widy, seorang warga Purbalingga yang mengaku beralamat di Jalan Sarengat meminta group tersebut mampir untuk menjenguknya. Untuk memastikanya, nomor telepon tersebut kemudian dihubungi. “Namun ternyata jawabannya ndak jelas dan alamatnya pindah bukan di situ. Indikasinya iseng ini orang,” ujar Susilo, seorang petugas yang menghubungi nomor tersebut.

Karena meragukan, Hello Band akhirnya memilih membatalkan kunjungan ke penelpon yang mengaku menederita sakit kanker tersebut. “Oke ndak apa apa, nyantai aja mas,” ujar Prima, bassis Hello Band saat sudah berada di mobil hendak kembali ke penginapan di Hotel Dynasti Purwokerto.

Tags: , , ,
Fatal error: Call to undefined function stt_terms_list() in /home/kotaacom/public_html/wp-content/themes/purbalingga/single-default.php on line 42