Logo kotaperwira.com

Hari Pertama Masuk Kerja, PNS Disuguhi Soto dan Bakso

PURBALINGGA – Hari pertama masuk kerja, Kamis (23/8) Pegawai Negeri Sipil (PNS) di jajaran Pemkab Purbalingga (Jateng), disuguhi jajanan bakso dan soto. Sebelumnya, digelar apel kerja dan halal bihalal sesama PNS.

Para PNS dikumpulkan di halaman pendopo Dipokusumo Pemkab Setempat. Setelah diabsen, para abdi negara ini mendapat pengarahan dari PLT sekda Imam Subijakto.

Imam menegaskan, PNS yang membandel dengan mangkir kerja akan dikenai sanksi teguran keras. “Kami juga telah membentuk Tim untuk memantau kehadiran PNS disejumlah instansi,” kata Imam.

Di bagian lain, Imam mengatakan, silahturahmi juga diperlukan untuk saling menjalin komunikasi antara pegawai sehingga situasi kerja menjadi nyaman.

Sejumlah PNS mengaku senang karena bisa saling bersilahturahmi dan juga menikmati jajanan. “Situasinya masih lebaran, jadi masih pada saling silahturahmi. Soal kerja kayanya belum banyak pekerjaan,” ujar Yanti, salah satu PNS di Setda.

Tags: ,
Fatal error: Call to undefined function stt_terms_list() in /home/kotaacom/public_html/wp-content/themes/purbalingga/single-default.php on line 42