Logo kotaperwira.com

Gubernur Jateng Akan Pimpin Upacara Sumpah Pemuda di Purbalingga

PURBALINGGA – Gubernur Jawa Tengah Bibit Waluyo akan menjadi pemimpin upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-84 Tingkat Jawa Tengah di Alun-alun Purbalingga, Minggu (28/10).

“Gubernur datang ke Purbalingga utamanya untuk mengikuti Upacara Sumpah Pemuda Tingkat Jateng yang dipusatkan di Purbalingga,” ujar Kepala Bagian Humas Setda Purbalingga, Drs Rusmo Purnomo, Jumat (25/10).

Tinjau SMK Negeri 3 Purbalingga (SMK Dhuafa)

Setelah upacara, rencananya Bibit akan meninjau pembangunan SMK Negeri 3 Purbalingga atau yang dikenal dengan SMK Dhuafa. Di hari yang sama, Gubernur juga dijadwalkan menyerahkan secara simbolis sertifikat 200 bidang tanah di Desa Majasari dalam Program Nasional (Prona).

Rusmo menambahkan, peninjauan ke SMK yang beralamat di Jalan Lingkar Barat Kelurahan Purbalingga Lor ini akan dilaksanakan pukul 11.00 WIB. Setelah meninjau SMK Dhuafa, lawatan Gubernur akan diteruskan ke Kantor Unit Pelayanan Pendapatan dan Pemberdayaan Aset Daerah (UP3AD) atau yang dikenal dengan Samsat untuk ramah tamah.

Setelahnya, rombongan bertolak menuju Balai Desa Majasari Kecamatan Bukateja untuk mengikuti Acara Penyerahan Sertifikat Program Nasional (Prona). “Gubernur akan hadir Sabtu malam dan menginap di Owabong Cottage. Setelah rangkaian kegiatan selesai di Majasari, Gubernur dan rombongan akan langsung kembali ke Semarang,” jelasnya.

Tags: , , ,
Fatal error: Call to undefined function stt_terms_list() in /home/kotaacom/public_html/wp-content/themes/purbalingga/single-default.php on line 42