Logo kotaperwira.com

Gubernur Bagi-Bagi Uang ke Pedagang di Pasar Desa Bojongsari

PURBALINGGA – Kedatangan Gubernur Jateng Bibit Waluyo ke Pasar Desa Bojongsari, Kecamatan Bojongsari disambut gembira para pedagang, Selasa (1/5). Gembiranya bukan sekadar orang nomer 1 di Jawa Tengah itu datang, tetapi juga karena dia bagi-bagi duit.

Beberapa lembar uang Rp 100.000 dan Rp 50.0000 dia keluarkan dari dompet saat meninjau pasar tersebut. Ada sekitar 10 pedagang yang beruntung yang mendapatkan rejeki nomplok itu. Rata-rata adalah pedagang sayuran dan pedagang makanan kecil.

Bibit Waluyo Bagi Uang di Pasar Desa Bojongsari

Kades Bojongsari Sudarto dampingi Gubernur Jateng Bibit Waluyo saat membagikan uang kepada pedagang Pasar Desa Bojongsari

“Ini saya beli sayurannya, ya Bu. Tapi ndak saya bawa pulang. Silakan sayurannya dibagikan kepada ibu-ibu di sini,” kata Gubernur didampingi Kades Bojongsari Sudarto saat berjalan menyusuri los sayur.

“Terima kasih, Pak Gubernur. Matur nuwun. Alhamdulillah. Semoga Bapak diberi panjang umur dan murah rejeki,” kata seorang pedagang usai menerima lembaran uang warna merah sambil menyalami Gubernur.

Dalam penjelasannya di depan Gubernur, Kades Sudarto menuturkan, pasar berdiri sejak tahun 1945 dan mulai dilakukan pengembangan secara bertahap mulai tahun 2000. Saat ini pengembangan sudah selesai 2 tahap dan akan dilanjutkan tahap ke 3 dan ke 4.

Tags: , ,
Fatal error: Call to undefined function stt_terms_list() in /home/kotaacom/public_html/wp-content/themes/purbalingga/single-default.php on line 42