Logo kotaperwira.com

Fatayat-Muslimat NU Desa Blater Santuni Puluhan Anak Yatim

PURBALINGGA – Fatayat dan Muslimat NU Desa Blater Kecamatan Kalimanah menyantuni puluhan anak yatim dan janda kurang mampu. Santunan diserahkan secara simbolis oleh imam masjid Baiturrohman, Kiai Sukirno, disela-sela pangajian Muharraman, kemarin.

Dalam pengajian yang dihadiri ratusan muslimin-muslimat Desa Blater dan sekitarnya itu, panitia mengundang Kiai Ahmad Aziz, dai kondang dari Moga Kabupaten Pemalang. Seperti biasanya, pengajian akbar di masjid ini diawali tahlil dan pembacaan doa oleh Kiai Masruri, pengasuh pondok pesantren setempat.

Salah seorang panitia pengajian akbar, Djuwanto mengatakan, anak-anak dan janda penerima santunan itu berasal dari empat wilayah dusun yang ada di Desa Blater. “Alhamdulillah, Fatayat-Muslimat Desa Blater dan panitia pengajian bisa memberikan santunan kepada puluhan anak yatim dan janda kurang mampu,” ujar Djuwanto.

Tags: , , ,
Fatal error: Call to undefined function stt_terms_list() in /home/kotaacom/public_html/wp-content/themes/purbalingga/single-default.php on line 42