Logo kotaperwira.com

DWP Purbalingga Berikan Bantuan Pendidikan Kepada Putra-Putri PNS

PURBALINGGA – Sebanyak 33 siswa SD/MI dari 18 kecamatan se-Kabupaten Purbalingga menerima bantuan pendidikan dari Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Purbalingga. Bantuan ini langsung diberikan oleh Ketua Yayasan Dhian Dharma Ny Siti Nurul Subeno, yang pernah menjabat sebagai Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) saat suaminya, Drs Subeno MM masih menjabat sebagai Sekda Purbalingga.

“Anak-anak yang menerima bantuan pendidikan ini putra-putri dari PNS golongan I dan II yang tersebar di berbagai kecamatan. Masing-masing anak menerima uang senilai Rp 120 ribu, atau total dana yang digelontorkan senilai Rp 3,96 juta,” ujar Plt Ketua Dharma Wanita Persatuan Purbalingga Ny Elly Suyitno dalam laporannya pada Resepsi Peringatan Hari Ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan (DWP) ke 12 di Pendopo Dipokusumo, Senin (12/12).

Ny Elly Suyitno mengungkapkan, pendidikan menjadi salah satu prioritas kinerja DWP Purbalingga, Bahkan Bidang Pendidikan DWP Purbalingga secara khusus berdiri sendiri menjadi Yayasan Dhian Dharma. Selanjutnya Yayasan Dhian Dharma mengkoordinir seluruh kegiatan kependidikan utamanya terkait dengan bantuan-bantuan kepada PNS golongan rendah.

Selain pemberian bantuan pendidikan, dalam resepsi kali ini juga diberikan hadiah bagi para pemenang Lomba Kultum dalam memperingati HUT DWP ke-12. Juara I dimenangkan oleh Sri Lestari dari DWP Kecamatan Pengadegan. Juara II dan III masing – masing dimenangkan oleh Siti Nur Laely (DWP Kaligondang) dan Nur Hilal (DWP Karanganyar).

Tags: , , ,
Fatal error: Call to undefined function stt_terms_list() in /home/kotaacom/public_html/wp-content/themes/purbalingga/single-default.php on line 42