Logo kotaperwira.com

Deklarasi Anti Geng Motor dan Kampanye Tertib Lalu Lintas

PURBALINGGA – Sebanyak 250 bikers dari 25 klub motor di Purbalingga menggeruduk Mapolres Purbalingga, Sabtu (09/6) malam. Kedatangan mereka adalah inisiatif mereka sendiri untuk deklarasi anti geng motor dan kampanye tertib lalu lintas.

“Saya melihat di Purbalingga banyak sekali klub motor. Mereka harus disatukan. Jangan sampai masing-masing terprovokasi lalu menimbulkan keributan seperti yang dilakukan oleh geng motor,” kata Kapolres AKBP Ferdy Sambo.

Selain itu, Kapolres juga meminta kepada seluruh anggota klub motor untuk tertib lalu lintas. “Setelah kenal dengan kami, saya harap jika yang hadir di sini (Mapolres) tidak ada yang ditilang karena melanggar lalu lintas.”

Sementara itu, salah satu anggota klub motor, Farid mengatakan, bahwa di Purbalingga tidak ada geng motor, yang ada adalah klub motor yang menjunjung tinggi persaudaraan antar anggota maupun klub lain.

“Soal tertib lalu-lintas, sudah menjadi peraturan di klub. Kelengkapan motor selalu kami perhatikan,” pungkasnya.

Tags: , ,
Fatal error: Call to undefined function stt_terms_list() in /home/kotaacom/public_html/wp-content/themes/purbalingga/single-default.php on line 42