Logo kotaperwira.com

Cuaca Ekstrem, Purbalingga Siaga Bencana Angin Ribut

PURBALINGGA – Kabupaten Purbalingga siaga bencana angin ribut. Seluruh camat di daerah itui diminta mengantisipasi potensi bencana angin ribut, dan menekan jatuhnya korban jiwa.

Bupati Purbalingga, Heru Sudjatmoko, Rabu (25/1/2012), malam menggelar rapat penanggulangan bencana. Pada Kamis (26/1/2012) pagi, bupati membagi empat tim untuk meninjau dan sekaligus menyampaikan bantuan bencana angin ribut, yang sejauh ini sudah menimbulkan korban jiwa dan puluhan rumah rusak.

“Kami memerintahkan kepada seluruh camat untuk waspada penuh, dan segera menyampaikan laporan bila terjadi bencana. Instansi terkait juga agar terus berkoordinasi, untuk menyelematkan warga yang sekiranya mendapat ancaman bencana, serta segera menyampaikan bantuan yang dibutuhkan,” kata Heru.

Bupati meninjau korban angin ribut di Kecamatan Karangjambu. Dia juga menyempatkan diri menyampaikan uang duka Rp 2 juta kepada keluarga Sunarsih, yang meninggal akibat tertimpa pohon.

Sementara tim lainnya menyisir wilayah bencana yang tersebar hampir merata di seluruh kecamatan.

Tags: , ,
Fatal error: Call to undefined function stt_terms_list() in /home/kotaacom/public_html/wp-content/themes/purbalingga/single-default.php on line 42