Logo kotaperwira.com

Ayah Cabuli Putri Kandung Hingga 10 Kali

PADAMARA – Perbuatan ini sungguh keterlaluan. Thd (43) warga desa di wilayah Kecamatan Padamara tega menyetubuhi putri kandungnya sendiri, sebut saja Kenanga (15) yang masih berstatus sebagai pelajar di sebuah SMP. Lelaki bejat itu akhirnya ditangkap, Sabtu (3/11) oleh Satuan Reserse dan Kriminal Unit Pelayanan Perempuan dan Anak, Polres Purbalingga.

Penangkapan pelaku atas informasi salah satu anggota keluarga dekat korban yang enggan namanya dikorankan. Sebelumnya, korban menceritakan kejadian yang menimpa dirinya akibat perbuatan ayahnya sendiri selama 10 kali.

Dari pengakuan keluarga korban kepada polisi, perbuatan pelaku pertama kali dilakukan pada awal tahun 2011 lalu. Korban dipaksa melayani nafsu bejat pelaku sekitar pukul 04.00 pagi di rumahnya sendiri. Perbuatan itu bisa leluasa dilakukan karena korban diancam dibunuh jika menolaknya.

Diduga karena merasa aman, pelaku yang berprofesi sebagai salah satu juru parkir itu, kembali mengulangi. Hingga akhirnya mulai terbongkar saat Kamis (1/10) lalu. Korban menceritakan kepada kerabat dekatnya. Kepada polisi, korban mengakui disetubuhi sekitar 10 kali oleh ayahnya.

“Terakhir dilakukan pada Kamis (1/11) kemarin sekitar pukul 13.00 di rumah dengan ancaman,” kata salah satu kerabat dekat korban dihadapan polisi.

Kapolres Purbalingga, AKBP Ferdy Sambo SH SIK MH melalui Kasat Reskrim, AKP Sardji mengatakan, pihaknya menerima laporan dari warga terkait adanya tindak asusila. Yaitu seorang ayah kandung kepada putrinya.

“Sabtu (3/11) kemarin, kami langsung turun melakukan penangkapan,” jelasnya singkat, Minggu (4/11) kepada wartawan.

Sementara itu untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku saat ini meringkuk di ditahanan Mapolres Purbalingga. Pelaku dijerat dengan Pasal 81 ayat 2 Undang-Undang Republik Indonesia (UU RI) Nomor 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dan Pasal 281 Ayat 1 Kitab Undang-Undang Hukum Pidana dengan ancaman hukuman penjara maksimal 15 tahun.

Tags: , , ,
Fatal error: Call to undefined function stt_terms_list() in /home/kotaacom/public_html/wp-content/themes/purbalingga/single-default.php on line 42