Logo kotaperwira.com

Awal Mei, Gubernur Jateng Kunjungan Kerja ke Purbalingga

PURBALINGGA – Gubernur Jawa Tengah, H Bibit Waluyo, direncanakan melakukan kunjungan kerja ke Purbalingga pada 1 Mei mendatang.

Kunjungan itu dalam rangka mencanangkan dua kegiatan tingkat provinsi. Yakni, pencanangan modernisasi pertanian dalam rangka percepatan masa tanam dan pencanangan bulan bhakti gotong royong masyarakat (BBGRM) IX dan hari kesatuan gerak PKK (HKG PKK) ke-40.

“Setelah melakukan kordinasi ke provinsi, akhirnya dua kegiatan itu dibarengkan. Waktunya dipastikan tanggal 1 Mei 2012,” kata Kabag Humas Setda Purbalingga, Rusmo Purnomo, Selasa (17/4).

Kunjungan Gubernur ke Purbalingga akan diawali dengan kegiatan modernisasi pertanian. Kegiatan itu melibatkan kelompok tani di 11 desa di 3 kecamatan. Luas lahan yang menjadi percontohan modernisasi pertanian 1.000 hektare.

“Purbalingga merupakan satu-satunya kabupaten/kota di Jawa Tengah yang ditunjuk melaksanakan program modernisasi pertanian,” katanya.

Kemudian Gubernur ke Desa Karangbanjar untuk mencanangkan kegiatan BBGRM dan HKG PKK. Sebelumnya Gubernur akan meninjau prosesi pindahan pasar desa Bojongsari, peletakan batu pertama pembangunan masjid desa Bojongsari dan peninjauan pavingisasi jalan setapak di Desa Karangbanjar.

Tags: , ,
Fatal error: Call to undefined function stt_terms_list() in /home/kotaacom/public_html/wp-content/themes/purbalingga/single-default.php on line 42