Logo kotaperwira.com

Anggota Polres Purbalingga Dapat Penghargaan

PURBALINGGA – Para anggota Polres Purbalingga dan masyarakat umum mendapatkan penghargaan dari Kapolres Purbalingga AKBP Ferdy Sambo usai upacara peringatan HUT Bhayangkara di Alun-alun Purbalingga, Minggu (1/7).

Polisi yang mendapatkan penghargaan adalah Brigadir Tri Widodo, Babinkamtibmas Polsek Bobotsari sebagai juara 1 penilaian implementasi polisi masyarakat tingkat Polda Jateng. Juga Iptu Andri Ilyas, Kanit Reskrim dan anggotanya Brigadir Sugiharto yang telah berhasil dalam mengungkap berbagai kasus.

Sedangkan dari masyarakat adalah mereka yang telah membatu tugas polisi. Dwi Mulyono Sigit, guru SD Kedungmenjangan dan Subiyono, satpam SMP 4 Purbalingga. Keduanya membantu polisi dalam pengaturan lalu lintas. Yogi Suseno warga Bobotsari dan Sunyana warga Kalimanah, keduanya membantu tugas polisi dalam membatalkan kasus curas.

Selain itu Kapolres juga memberikan santunan kepada anak yatim yaitu Amri Setiadi dan Rasidi Diandra Prasetya, keduanya adalah anak dari annggota Polres Purbalingga yang telah almarhum. Tidak ketinggalan bingkisan dan santunan diberikan kepada 20 tukang becak.

Kapolres Purbalingga AKBP Ferdy Sambo mengatakan ia akan selalu menerapkan reward and punishment kepada anggotanya. Mereka yang berprestasi akan mendapatkan penghargaan, sedangkan yang melanggar akan dihukum sesuai pelanggarannya.

“Penghargaan dan santunan untuk warga kami berikan sebagai wujud terimakasih kami kepada mereka yang telah membantu tugas kami. Saya harap kemitraan antara polisi dengan masyarakat semakin erat,” pungkasnya.

Tags: ,
Fatal error: Call to undefined function stt_terms_list() in /home/kotaacom/public_html/wp-content/themes/purbalingga/single-default.php on line 42