Logo kotaperwira.com

Anak Tewas di Mrebet Diduga Diracun Bapak Sendiri

Purbalingga – Khaerul Umam, bocah usia lima tahun, warga Desa Cipaku, Kecamatan Mrebet, ditemukan tewas pada 1 Mei lalu. Saat itu dia sedang tidur dengan bapaknya, Joko Wuji (43). Mulut korban mengeluarkan buih berwarna putih. Saat dicek bapaknya, korban sudah meninggal.

Ketika itu muncul dugaan korban meninggal akibat keracunan jajanan, sebab kepada polisi Joko mengaku sebelumnya korban jajan makanan ringan yang sudah kadaluarsa. Namun, polisi tidak percaya begitu saja dengan pengakuan Joko, sehingga dia terus dimintai keterangan di Mapolres.

Setelah dilakukan pemeriksaan secara maraton berhari-hari, kepada petugas penyidik akhirnya Joko mengaku telah membunuh anaknya yang masih duduk di TK itu dengan cara diracun. Korban dipaksa minum air putih yang sudah dicampur obat insektisida anti hama tanaman padi.

“Setelah korban meninggal, pelaku mencoba bunuh diri menggunakan sisa obat insektisida yang sama. Namun, gagal karena muntah. Hal itu dilakukan sampai dua kali tetap saja gagal. Hingga akhirnya dia berpura-pura anaknya meninggal karena keracunan jajan kadaluarsa,” kata Kasubag Humas Polres, AKP Trasmaka, kemarin.

Pelaku mengaku melakukan perbuatan itu karena motif ekonomi. Dia merasa tidak tahan dengan tekanan dari istrinya yang menyuruhnya bekerja mencari uang. Karena gelap mata akhirnya si anak yang menjadi sasaran kemarahannya. Tersangka kini ditahan di Mapolres.

http://suaramerdeka.com/v1/index.php/read/cetak/2011/05/11/146133/Anak-Tewas-Diduga-Diracun-Bapak

Tags: , , ,
Fatal error: Call to undefined function stt_terms_list() in /home/kotaacom/public_html/wp-content/themes/purbalingga/single-default.php on line 42