Logo kotaperwira.com

Adiball Jadi Manajer Persibangga Junior, Imam Slamet Caretaker Pelatih

Kota – Duet Adi (Adiball) Supriyanto dan Imam Slamet Riyadi terpilih sebagai Manager dan caretaker pelatih tim Persibangga Junior.

Penetapan keduanya dilakukan dalam rapat pengurus harian tim yang sebelumnya bernama Persap Purbalingga tersebut, Senin (21/2) malam. Keduanya diberi target untuk bisa membawa tim berjuluk Laskar Dipokusumo Muda tersebut menjuarai Liga Remaja U-18 Piala Suratin 2011 Zona Jawa Tengah.

Sekum Pengcab PSSI Purbalingga Sidik Pramono, usai rapat pengurus harian mengatakan pembentukan tim serta seleksi pemain diserahkan kepada dua personel tersebut. Menurutnya Adiball yang merupakan mantan manager teknik Persibangga di Divisi II layak diberi kepercayaan.

“Untuk Imam memang sudah berpengalaman untuk menangani tim junior. Maka, kami mempercayainya sebagai caretaker pelatih Persibangga Junior,” tambahnya.

Ditambahkannya, kemungkinan Piala Suratin akan digelar sekitar bulan April dan Mei mendatang. Sehingga, duet manajer dan carteker pelatih tersebut harus secepatnya mempersiapkan tim.

Terpisah Adiball yang juga anggota Komisi D DPRD Purbalingga mengatakan dirinya siap untuk menjalankan penunjukan yang dilakukan oleh pengurus tersebut. “Termasuk dengan target yang dibebankan. Secepatnya saya akan melakukan koordinasi terkait pembentukan manajemen tim,” lanjutnya.

Sedangkan Imam mengatakan pihaknya masih akan melakukan seleksi terhadap pemain yang belum masuk pemantauan. Rencananya seleksi akan dilakukan mulai Kamis (24/2) hingga Minggu (26/2). Pemain yang akan mengikuti seleksi adalah pemain dari sejumlah kecamatan “Jika mereka lolos, mereka akan bergabung dengan pemain yang sudah masuk pemusatan latihan,” ujarnya.

Selanjutnya untuk seleksi tahap kedua akan dilaksanakan pada Senin (27/2) hingga Selasa (28/2). Tim manajemen sendiri rencananya akan mengambil sebanyak 24 pemain untuk digembleng bersama sebelum turun ke Piala Suratin.

Sumber : Radar Banyumas

Tags: , ,
Fatal error: Call to undefined function stt_terms_list() in /home/kotaacom/public_html/wp-content/themes/purbalingga/single-default.php on line 42