Logo kotaperwira.com

Ada Penampakan Pocong di Uang 50 Ribu di Kemangkon

KEMANGKON – Warga di Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah, digegerkan dengan penampakan pocong pada uang pecahan Rp50 ribu. Gambar pocong muncul setelah uang dideteksi menggunakan money detector UV light.

Penampakan Pocong di Uang Rp. 50 ribu di Kemangkon Purbalingga

Penampakan Pocong di Uang Rp. 50 ribu di Kemangkon Purbalingga

Sukino, Rabu (1/2/2012), mengatakan penampakan pocong pertama kali terlihat saat dia belanja di sebuah toko.

Saat menyerahkan uang kepada petugas dan dicek menggunakan cahaya ultra violet untuk mengetahui keaslian uang, terlihat penampakan seperti pocong di sebelah kiri. Karena kaget, uang dengan nomor 6mH678165 itu dikembalikan oleh petugas toko dan dibawa pulang kembali oleh Sukino.

Penampakan itu sempat membuat Sukino ketakutan. Dia kemudian menyelipkan uang tersebut di Kitab Suci.

Kabar penampakan tersebut dengan cepat tersebar di Purbalingga bahkan ke daerah lain. Warga penasaran dan mendatangi rumah Sukino di Desa Senon, Kecamatan Kemangkon. Mereka penasaran ingin melihat penampakan pocong pada selembar uang kertas itu.

Bahkan Sukino mengaku ada warga Cilacap yang berani menukar uang tersebut dengan uang Rp1 juta. Namun, meski mengaku masih takut, Sukino menolak melepas uang itu.

Tags: , , ,
Fatal error: Call to undefined function stt_terms_list() in /home/kotaacom/public_html/wp-content/themes/purbalingga/single-default.php on line 42