Logo kotaperwira.com

3 Film Purbalingga Siap Perebutkan Gayaman Award

Sebanyak 9 film lolos proses kuratorial Festival Film Solo (FFS) 2011 dari 169 film yang datang berbagai wilayah di Indonesia. Kesembilan film tersebut terdiri dari 5 kategori umum nasional yang nantinya akan memperebutkan Ladrang Award dan 4 kategori pelajar Jawa tengah untuk perebutan Gayaman Award.

Proses kurasi film ini dilakukan oleh tiga curator berkompeten yakni Bayu Bergas pada ide cerita, Ayu Mitha Radila untuk musik-scoring, dan Joko Narimo pada sisi teknis film. Selanjutnya, 5 film yang lolos kategori Ladrang Award akan dinilai oleh tiga juri yakni Seno Gumira Ajidarma, Swastika Nohara, dan Joko Anwar. Sedangkan untuk kategori Gayaman Award, penjurian akan dilakukan oleh Arfan Adhi Perdana, Veronika Kusumaryati, dan Ajish Dibyo.

Lima film kategori umum tersebut di antaranya Territorial Pissings (Jakarta), Perjalanan untuk Kembali (Jakarta), Wrong Day (Palu), Say Hello To Yellow (Yogyakarta), dan Bermula Dari A (Yogyakarta). Sementara empat film kategori pelajar terdiri dari Endhog (Purbalingga), Kalung Sepatu (Purbalingga), Kirab (Pati), dan Pigura (Purbalingga).

TimloNet

Tags: , , , ,
Fatal error: Call to undefined function stt_terms_list() in /home/kotaacom/public_html/wp-content/themes/purbalingga/single-default.php on line 42